Peran Creative Director dan Copywriter Dalam Pembuatan Proyek Employeebranding Alfagroup

Main Author: Christian, Albert
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/14015/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14015/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14015/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14015/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14015/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14015/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14015/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14015/
Daftar Isi:
  • Pada zaman sekarang perkembangan teknologi digital sangat pesat seperti audio dan visual yang merupakan salah satu aspek paling sering digunakan dan dekat dengna kehidupan kita saat ini. Aspek ini juga banyak digunakan dalam kegiatan ekonomi dan bisnis, seperti dalam perusahaan. Untuk itu dari PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk ingin membuat sebuah proyek employee branding untuk perusahaannya dengan menggunakan medium digital yakni audio visual dalam menyampaikan maksudnya terhadap para karyawan mereka dan calon karyawan baru. Alasan penulis memilih praktik kerja magang di PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk karena penulis mendapatkan informasi bahwa dengan bekerja dikantor biasanya orang akan mendapatkan ilmu mengenai disiplin, attitude, komunikasi yang memang penulis inginkan.