Peran Creative Director dan Copywriter Dalam Pembuatan Proyek Employeebranding Alfagroup
Main Author: | Christian, Albert |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/14015/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/14015/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/14015/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/14015/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/14015/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/14015/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/14015/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/14015/ |
Daftar Isi:
- Pada zaman sekarang perkembangan teknologi digital sangat pesat seperti audio dan visual yang merupakan salah satu aspek paling sering digunakan dan dekat dengna kehidupan kita saat ini. Aspek ini juga banyak digunakan dalam kegiatan ekonomi dan bisnis, seperti dalam perusahaan. Untuk itu dari PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk ingin membuat sebuah proyek employee branding untuk perusahaannya dengan menggunakan medium digital yakni audio visual dalam menyampaikan maksudnya terhadap para karyawan mereka dan calon karyawan baru. Alasan penulis memilih praktik kerja magang di PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk karena penulis mendapatkan informasi bahwa dengan bekerja dikantor biasanya orang akan mendapatkan ilmu mengenai disiplin, attitude, komunikasi yang memang penulis inginkan.