ctrlnum 13976
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13976/</relation><title>Perancangan Kampanye BRI Insurance di Mutualist Creatives</title><creator>Wijaya, Daniel</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Di zaman ini, komunikasi menjadi hal terpenting dalam kehidupan manusia agar bisa bertahan hidup. Manusia tidak lagi memikirkan bagaimana cara menghasilkan makanan untuk bertahan hidup, tetapi bagaimana cara berkomunikasi untuk bertahan hidup. Berdasarkan hal itu membuat penulis sadar akan pentingnya komunikasi terutama di zaman ini. Hal ini juga membuat penulis tertarik untuk mengembangkan kemampuan berkomunikasi yang unik. Untuk itu, penulis memilih tempat magang Mutualist Creatives dengan ilustrasi sebagai cara utama dalam berkomunikasi. Dengan senjata utama ilustrasi, Mutualist Creatives menghadirkan ilustrasi dalam ketiga bidang usahanya, yakni: advertising, branding, dan kampanye. Dalam projek kampanye BRI Insurance sebagai projek utama penulis di Mutualist Creatives, penulis belajar bahwa ide kreatif terhadap suatu kampanye merupakan poin penting yang harus digarisbawahi oleh setiap desainer sebelum melakukan proses desain. Hal ini disebabkan karena kampanye membutuhkan ide kreatif agar bisa menyampaikan pesan penting di dalamnya dengan cara yang menarik. Untuk itu, penulis telah membuat logo, iklan, maskot, dan key visual dari kampanye BRI Insurance.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13976/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13976/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13976/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13976/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13976/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13976/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13976/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Wijaya, Daniel (2020) Perancangan Kampanye BRI Insurance di Mutualist Creatives. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13976</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Wijaya, Daniel
title Perancangan Kampanye BRI Insurance di Mutualist Creatives
publishDate 2020
topic N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/13976/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13976/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13976/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13976/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13976/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13976/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13976/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13976/
contents Di zaman ini, komunikasi menjadi hal terpenting dalam kehidupan manusia agar bisa bertahan hidup. Manusia tidak lagi memikirkan bagaimana cara menghasilkan makanan untuk bertahan hidup, tetapi bagaimana cara berkomunikasi untuk bertahan hidup. Berdasarkan hal itu membuat penulis sadar akan pentingnya komunikasi terutama di zaman ini. Hal ini juga membuat penulis tertarik untuk mengembangkan kemampuan berkomunikasi yang unik. Untuk itu, penulis memilih tempat magang Mutualist Creatives dengan ilustrasi sebagai cara utama dalam berkomunikasi. Dengan senjata utama ilustrasi, Mutualist Creatives menghadirkan ilustrasi dalam ketiga bidang usahanya, yakni: advertising, branding, dan kampanye. Dalam projek kampanye BRI Insurance sebagai projek utama penulis di Mutualist Creatives, penulis belajar bahwa ide kreatif terhadap suatu kampanye merupakan poin penting yang harus digarisbawahi oleh setiap desainer sebelum melakukan proses desain. Hal ini disebabkan karena kampanye membutuhkan ide kreatif agar bisa menyampaikan pesan penting di dalamnya dengan cara yang menarik. Untuk itu, penulis telah membuat logo, iklan, maskot, dan key visual dari kampanye BRI Insurance.
id IOS6965.13976
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:51:14Z
last_indexed 2020-12-19T03:51:14Z
recordtype dc
_version_ 1686477462356099072
score 17.538404