Perancangan Kampanye BRI Insurance di Mutualist Creatives
Main Author: | Wijaya, Daniel |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13976/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13976/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13976/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13976/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13976/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13976/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13976/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13976/ |
ctrlnum |
13976 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13976/</relation><title>Perancangan Kampanye BRI Insurance di Mutualist Creatives</title><creator>Wijaya, Daniel</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Di zaman ini, komunikasi menjadi hal terpenting dalam kehidupan manusia agar bisa bertahan hidup. Manusia tidak lagi memikirkan bagaimana cara menghasilkan makanan untuk bertahan hidup, tetapi bagaimana cara berkomunikasi untuk bertahan hidup. Berdasarkan hal itu membuat penulis sadar akan pentingnya komunikasi terutama di zaman ini. Hal ini juga membuat penulis tertarik untuk mengembangkan kemampuan berkomunikasi yang unik. Untuk itu, penulis memilih tempat magang Mutualist Creatives dengan ilustrasi sebagai cara utama dalam berkomunikasi. Dengan senjata utama ilustrasi, Mutualist Creatives menghadirkan ilustrasi dalam ketiga bidang usahanya, yakni: advertising, branding, dan kampanye. Dalam projek kampanye BRI Insurance sebagai projek utama penulis di Mutualist Creatives, penulis belajar bahwa ide kreatif terhadap suatu kampanye merupakan poin penting yang harus digarisbawahi oleh setiap desainer sebelum melakukan proses desain. Hal ini disebabkan karena kampanye membutuhkan ide kreatif agar bisa menyampaikan pesan penting di dalamnya dengan cara yang menarik. Untuk itu, penulis telah membuat logo, iklan, maskot, dan key visual dari kampanye BRI Insurance.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13976/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13976/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13976/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13976/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13976/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13976/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13976/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Wijaya, Daniel (2020) Perancangan Kampanye BRI Insurance di Mutualist Creatives. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13976</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Wijaya, Daniel |
title |
Perancangan Kampanye BRI Insurance di Mutualist Creatives |
publishDate |
2020 |
topic |
N Visual arts |
url |
http://kc.umn.ac.id/13976/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13976/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13976/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13976/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13976/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13976/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13976/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13976/ |
contents |
Di zaman ini, komunikasi menjadi hal terpenting dalam kehidupan manusia agar bisa bertahan hidup. Manusia tidak lagi memikirkan bagaimana cara menghasilkan makanan untuk bertahan hidup, tetapi bagaimana cara berkomunikasi untuk bertahan hidup. Berdasarkan hal itu membuat penulis sadar akan pentingnya komunikasi terutama di zaman ini. Hal ini juga membuat penulis tertarik untuk mengembangkan kemampuan berkomunikasi yang unik. Untuk itu, penulis memilih tempat magang Mutualist Creatives dengan ilustrasi sebagai cara utama dalam berkomunikasi. Dengan senjata utama ilustrasi, Mutualist Creatives menghadirkan ilustrasi dalam ketiga bidang usahanya, yakni: advertising, branding, dan kampanye. Dalam projek kampanye BRI Insurance sebagai projek utama penulis di Mutualist Creatives, penulis belajar bahwa ide kreatif terhadap suatu kampanye merupakan poin penting yang harus digarisbawahi oleh setiap desainer sebelum melakukan proses desain. Hal ini disebabkan karena kampanye membutuhkan ide kreatif agar bisa menyampaikan pesan penting di dalamnya dengan cara yang menarik. Untuk itu, penulis telah membuat logo, iklan, maskot, dan key visual dari kampanye BRI Insurance. |
id |
IOS6965.13976 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-12-19T03:51:14Z |
last_indexed |
2020-12-19T03:51:14Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477462356099072 |
score |
17.538404 |