Analisis Strategi Pengelolaan Event dalam Membangun Brand Awareness Ohana Enterprise ( Studi Kasus Ohana Wedding Festival Virtual Expo 2020)
Main Author: | Lintang B, M.B Januastri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13968/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13968/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13968/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13968/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13968/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13968/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13968/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/13968/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13968/ |
Daftar Isi:
- Strategi Pengelolaan Event Dalam Membangun Brand Awareness Ohana Enterprise (Studi Kasus Ohana Wedding Festival Virtual Expo 2020) Dalam kondisi pandemi covid 19 sekarang ini, pihak beralih ke kegiatan yang bersifat virtual termasuk untuk membangun brand awareness seperti yang dilakukan oleh Ohana Enterprise yaitu dengan menyelenggarakan event Ohana Wedding Festival Virtual Expo 2020. Skripsi ini bertujuan untuk menjelaskan kegiatan/strategi yang telah dan akan dilakukan oleh Ohana Enterprises dalam rangka membangun brand awareness di masa pandemi covid 19 (Ohana Wedding Festival Virtual Expo 2020). Topik yang diangkat adalah mengenai gejala sosial bersifat dinamis, penulis memilih jenis penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Data diperoleh dari wawancara (pihak internal dan eksternal) dan hasil observasi serta arsip. Dalam kondisi normal, untuk membangun brand awareness Ohana Enterprise secara rutin menyelenggarakan event Wedding Festival, namun karena kendala pandemi covid 19 kegiatan ini tidak mungkin dilakukan lagi dan diganti dengan kegiatan yang bersifat virtual yaitu Ohana Wedding Festival Virtual Expo 2020. Event ini berlangsung sukses dan lancar serta sesuai harapan walaupun dalam pelaksanaannya sering tidak mengikuti tahapan-tahapan penyelenggaraan event yang ideal sesuai konsep event management (Joe Goldblatt).