Rebranding Telor Bakar YES melalui Identitas Visual
Main Author: | Christanti Budihardjo, Amadhea |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13949/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13949/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13949/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13949/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13949/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13949/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13949/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/13949/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13949/ |
Daftar Isi:
- Saat ini, kebutuhan masyarakat di bidang pangan sangat tinggi sehingga semakin banyak orang yang membuka usaha yang bergerak di bidang kuliner. Maka dari itu sangatlah penting untuk memiliki identitas visual yang kuat agar dapat dikenali dan dapat diingat oleh masyarakat. Memiliki identitas visual yang kuat juga bisa menjadi pembeda dari kompetitor yang lainnya. Identitas visual merupakan hal pertama yang terlihat oleh konsumen. Identitas Visual haruslah mencerminkan dari usaha tersebut. Telur asin merupakan salah satu oleh-oleh khas dari Brebes Jawa Tengah. Terdapat satu toko penjual telur asin yang sudah dikenal oleh masyarakat sekitar yaitu Telor Bakar YES. Namun identitas visual dari Telor Bakar YES masih belum menggambarkan citra dari perusahaan. Sangat disayangkan jika toko yang sudah banyak diketahui orang namun identitas visualnya masih kurang menggambarkan brand. Maka penulis ingin merancangkan sebuah identitas visual untuk Telor Bakar YES.