Analisis Pengaruh Consumers Value, Attitude Toward Buying Organic Skin/Hair Care Products, Perceived Behavioral Control, Subjective Norms dan Past Experiences with Organic Products terhadap Intention to Buy Organic Skin/Hair Care Products: Telaah pada Produk Skincare Organik Mineral Botanica

Main Author: Sylvia, Monica
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13931/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13931/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13931/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13931/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13931/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13931/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13931/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13931/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13931/
Daftar Isi:
  • Perkembangan industri kosmetik sangat menarik perhatian khususnya di Indonesia, banyak produk lokal saat ini menyasar industri kecantikan. Mineral Botanica merupakan produk lokal berada dalam salah satu industri kecantikan dengan produk pertamanya yaitu kosmetik dan seiring berjalannya waktu Mineral Botanica mulai mengembangkan bisnisnya di bidang perawatan kulit wajah. Saat ini banyak produk lokal juga menawarkan skincare tetapi bagi Mineral Botanica penjualan skincare tidak sebanyak penjualan kosmetik. Hal ini terjadi karena belum adanya kesadaran dalam merawat kulit wajah. Oleh karena itu, peneliti ingin mengetahui apakah health consciousness, environmental consciousness, appearance consciousness, attitude toward buying organic skin/hair care products, subjective norms, perceived behavioral control, dan past experiences with organic products terhadap intention to buy organic skin/hair care products. Penelitian ini menggunakan descriptive research design dengan pengumpulan data yang dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner. Pengolahan data yang dilakukan dengan teknik structural equation model (SEM) dengan menggunakan software LISREL 8.8