Daftar Isi:
  • Kree-oks merupakan usaha keripik sehat dan berkualitas premium sejak 2008, yang sudah diekspor ke Filipina, Hong Kong, dan Korea sejak 2010. Keripik Kree-oks terdiri dari keripik ubi ungu, nangka dan apel yang tidak menggunakan bahan kimia seperti perisa, pemanis, MSG, dan pengawet. Bahan yang digunakan adalah ubi dan buah berkualitas tinggi dan unggul. Namun, citra keripik sehat dan premium belum terlihat dari identitasnya seperti logo dan kemasannya sehingga tidak meyakinkan pembeli. Hal ini dibuktikan dari hasil kuesioner, focus group discussion, serta wawancara kepada target konsumen usia 17-25 tahun yang bergaya hidup sehat. Maka dari itu, penulis akan merancang rebranding keripik Kree-oks untuk meningkatkan citranya sebagai keripik sehat dan berkualitas premium melalui identias visual yang efektif. Penulis akan merancang logo, GSM, serta pengaplikasiannya di berbagai media.