Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Rancang Bangun Aplikasi Absens...
  • Lokasi
Cover Image

Rancang Bangun Aplikasi Absensi dengan Metode Gamifikasi Berbasis Website

Tersimpan di:
Main Author: Anggara, Eriko
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
T58.5-58.64 Information technology
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13886/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13886/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13886/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13886/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13886/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13886/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13886/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13886/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13886/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/13886/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13886/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13886/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13886/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13886/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13886/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13886/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13886/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13886/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Bahasa Pemograman Java dengan Metode Gamifikasi Berbasis Android
    oleh: Christopher, Leon
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Aplikasi Task List Manager Berbasis Mobile dengan Metode Gamifikasi (Studi Kasus : PT Fiture Teknologi Inovasi)
    oleh: Kristian, Edwin
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Aplikasi Pencatatan Keuangan Pribadi dengan Menggunakan Metode Gamifikasi Berbasis Android
    oleh: Juwono, Firdayanti
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Pencatatan Keuangan Pribadi dengan Menggunakan Metode Gamifikasi Berbasis Android
    oleh: Juwono, Firdayanti
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Kebugaran Jasmani untuk Siswa Sekolah Dasar dengan Metode Gamifikasi Berbasis Android
    oleh: Phillip, Phillip
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...