Aktivitas Divisi Event And Promotion Di Mall @ Alam Sutera
Main Author: | Christina Rompas, Debora |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13875/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13875/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13875/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13875/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13875/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13875/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13875/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13875/ |
Daftar Isi:
- Laporan magang ini membahas mengenai aktivitas kerja magang yang dilakukan penulis di Mall @ Alam Sutera, dengan penempatan pada divisi creative marketing communication khususnya pada bagian event and promotion. Dengan latar belakang sebagai mahasiswa ilmu komunikasi, penulis dapat mempraktekkan hasil pembelajaran selama menjadi mahasiswa program studi komunikasi strategis pada masa kerja magang terutama pada teori event management. Penulis diberikan tanggung jawab secara penuh untuk beberapa event besar yang bekerjasama dengan Mall @ Alam Sutera sebagai penyedia venue juga pada beberapa event yang diadakan oleh Mall @ Alam Sutera. Penulis juga banyak belajar mengenai bagaimana mempersiapkan sebuah event melalui tiga tahap yaitu dari persiapan atau pra event, acara atau event, dan pada akhirnya evaluasi atau post event. Melalui kerja magang penulis juga mengetahui bagaimana event itu dapat dibagi kedalam tiga kategori tergantung pada jumlah peserta dan traffic bila penempatannya pada Mall @ Alam Sutera, lalu bagaimana media promosi dapat diletakan pada titik - titik media di Mall @ Alam Sutera. Penulis juga mempelajari bahwa pelaksanaan event and promotion itu berperan penting terhadap traffic dari Mall @ Alam Sutera. Pada akhirnya banyak sekali pembelajaran baru yang bisa dijadikan penulis sebagai bekal memasuki dunia kerja nanti melalui praktek kerja magang di Mall @ Alam Sutera,