Perancangan Media Promosi untuk Creative Marketing and Communication Division Mall @ Alam Sutera

Main Author: Wijaya, Jennifer
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13872/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13872/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13872/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13872/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13872/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13872/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13872/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13872/
Daftar Isi:
  • Proses kerja magang dilakukan penulis di PT Alam Sutera Reality Tbk, tepatnya di Mall @ alam sutera bagian creative marketing and communication division. PT Alam Sutera merupakan salah satu pengembang properti besar di Indonesia yang memiliki dampak besar baik di dunia bisnis maupun gaya hidup. Penulis memilih perusahaan ini dengan harapan mendapatkan pengalaman kerja sesungguhnya di perusahaan besar. Tugas utama penulis dalam perusahaan adalah membuat media promosi dan konten sosial media. Beberapa kendala penulis hadapi selama menjalani proses kerja magang, namun seiring berjalannya waktu penulis dapat beradaptasi dan menghadapi semua kendala tersebut. Pengalaman kerja magang ini mengajarkan penulis untuk bekerja di bawah tekanan dan membuat desain yang dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan beberapa pihak.