Peranan Desainer Grafis Dalam Perancangan Media Promosi Dan Informasi PT. Mode Teknologi Indonesia (Style Theory)

Main Author: Arianne Limardi, Zefanya
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13851/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13851/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13851/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13851/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13851/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13851/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13851/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13851/
Daftar Isi:
  • Industri fashion di dunia merupakan industri yang sangat berkembang dan merupakan salah satu dengan industri yang memiliki limbah paling besar di dunia. Seiring dengan berjalannya waktu, innovator-inovator mulai bnayak bergerak utuk menciptakan sebuah inovasi yang dapat merubah bum menjadi lebih sehat dengan mengurangi limbah, salah satunya adalah dengan banyak berkembangnya start-up sewa pakaian yang bergerak dalam industri fashion, salah satunya adalah Style Theory yang saat ini merupakan perusahaan start-up terbesar di Asia Tenggara. Penulis melakukan praktik kerja magang di Style Theory dengan total waktu 339 jam, selama 49 hari. Pekerjaan yang dilakukan didominasi oleh desain informasi dan promosi untuk kepentingan marketing. Proyek yang terpenting bagi penulis adalah New Arrivals, Illustration Icons for Instagram Highlight, dan Quiz’s Results Banner. Manfaat dari praktik kerja magang adalah penulis menjadi lebih mengerti dunia kerja yang sesungguhnya, budaya kerja, dan etos kerja, serta menyelesaikan tugas tepat waktu, berkomunikasi dan beradaptasi dengan baik di lingkungan kerja.