Laporan Kerja Magang Aktivitas Social Media Specialist Di PT Inko Sukses Jaya
Main Author: | Ekacung, Williem |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13844/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13844/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13844/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13844/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13844/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13844/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13844/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13844/ |
Daftar Isi:
- memanfaatkannya sebagai tempat untuk melakukan pemasaran. Salah satu teknologi yang berkembang saat ini adalah media sosial, hingga tahun 2020 tercatat pengguna media sosial mencapati 160 juta Indonesia. Agar dapat mengikuti perkembangan teknologi ini, perusahaan memerlukan aktivitas pemasaran melalui media sosial untuk tetap dapat bersaing. Media sosial bukan hanya untuk pemasaran namun juga untuk memperkenalkan brand kepada khalayak luas. PT Inko Sukses Jaya adalah salah satu perusahaan ekspor impor. Sehingga harus dapat meningkatkan awareness-nya kepada khalayak karena banyaknya pesaing di industry pengirminan domestik maupun Internasional. Dengan memanfaatkan media sosial ini membantu meningkatkan awareness perusahaan melalui Media Sosial Marketing dengan konten yang diunggah di media Instagram. Konten diunggah sebanyak tiga kali seminggu dengan waktu unggah jam 12 siang. Dengan adanya praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan pengalaman dan ilmu di dalam dunia kerja.