ctrlnum 13842
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13842/</relation><title>Peran Account Executive di Narrada Communications (PT. Vidha Inti Prajapti)</title><creator>Calista, Marcelline</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Oleh: Marcelline Calista Iklan bertujuan untuk mengkomunikasikan pesan yang ingin disampaikan kepada target, maka dari itu, umumnya perusahaan menggunakan iklan sebagai sarana komunikasi. Untuk mengetahui sudut pandang konsumen dengan detail dan jelas perusahaan membutuhkan advertising consultant/ advertising agency dan dibantu oleh seorang Account Executive. Pelaksanaan kerja magang dilaksanakan sebagai seorang Account Executive di Narrada Communications dengan tujuan untuk mengetahui dan memahami peran atau aktivitas Account Executive dan diharapkan mendapatkan banyak pengalaman yang dapat diimplementasikan di dunia kerja nantinya. Group 2 di Narrada Communications terdapat divisi Account, Creative, Social Media dan BEFE serta menangani PermataBank dan Pizza Hut Delivery Indonesia. Selama pelaksanaan kerja magang tidak hanya berfokus kepada tugas Account Executive melainkan juga membantu divisi lain seperti tim creative, media sosial, new media officer, dan content management system. Dapat disimpulkan bahwa sebagai seorang Account Executive peran utamanya adalah menjadi penghubung antar perusahaan dan klien ataupun pihak luar yang terkait. Serta terdapat saran untuk universitas yaitu memperbanyak ajaran secara praktis tidak hanya secara teoritis agar mahasiswa dapat memahami cara kerja dan lingkungan kerja nantinya, contohnya seperti workshop atau kunjungan ke perusahaan advertising agency. Sementara, untuk perusahaan diharapkan dapat mempertimbangkan pembagian klien dalam setiap tim, agar output dari setiap kebutuhan klien merupakan hasil yang terbaik dan sesuai.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13842/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13842/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13842/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13842/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13842/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13842/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13842/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Calista, Marcelline (2020) Peran Account Executive di Narrada Communications (PT. Vidha Inti Prajapti). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13842</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Calista, Marcelline
title Peran Account Executive di Narrada Communications (PT. Vidha Inti Prajapti)
publishDate 2020
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/13842/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13842/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13842/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13842/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13842/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13842/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13842/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13842/
contents Oleh: Marcelline Calista Iklan bertujuan untuk mengkomunikasikan pesan yang ingin disampaikan kepada target, maka dari itu, umumnya perusahaan menggunakan iklan sebagai sarana komunikasi. Untuk mengetahui sudut pandang konsumen dengan detail dan jelas perusahaan membutuhkan advertising consultant/ advertising agency dan dibantu oleh seorang Account Executive. Pelaksanaan kerja magang dilaksanakan sebagai seorang Account Executive di Narrada Communications dengan tujuan untuk mengetahui dan memahami peran atau aktivitas Account Executive dan diharapkan mendapatkan banyak pengalaman yang dapat diimplementasikan di dunia kerja nantinya. Group 2 di Narrada Communications terdapat divisi Account, Creative, Social Media dan BEFE serta menangani PermataBank dan Pizza Hut Delivery Indonesia. Selama pelaksanaan kerja magang tidak hanya berfokus kepada tugas Account Executive melainkan juga membantu divisi lain seperti tim creative, media sosial, new media officer, dan content management system. Dapat disimpulkan bahwa sebagai seorang Account Executive peran utamanya adalah menjadi penghubung antar perusahaan dan klien ataupun pihak luar yang terkait. Serta terdapat saran untuk universitas yaitu memperbanyak ajaran secara praktis tidak hanya secara teoritis agar mahasiswa dapat memahami cara kerja dan lingkungan kerja nantinya, contohnya seperti workshop atau kunjungan ke perusahaan advertising agency. Sementara, untuk perusahaan diharapkan dapat mempertimbangkan pembagian klien dalam setiap tim, agar output dari setiap kebutuhan klien merupakan hasil yang terbaik dan sesuai.
id IOS6965.13842
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:51:07Z
last_indexed 2020-12-19T03:51:07Z
recordtype dc
_version_ 1686477461713321984
score 17.538404