Peran Creative Designer dalam Perancangan Media Promosi Kognisi di CHR Kompas Gramedia
Main Author: | Olivia Ayuningtyas, Lina |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13835/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13835/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13835/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13835/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13835/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13835/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13835/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13835/ |
Daftar Isi:
- Kompas Gramedia merupakan salah satu perusahan media terbesar dan tertua di Indonesia yang berfokus pada bidang media. Melalui berbagai unit bisnis yang ada, Kompas Gramedia memiliki semangat untuk bertumbuh bersama dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Saat ini Kompas Gramedia berusaha untuk mempromosikan sebuah platform belajar dan berbagi ilmu untuk karyawan Kompas Gramedia yaitu Kognisi. Kognisi diharapkan dapat menumbuhkan budaya belajar dan semangat untuk mempelajari hal baru untuk terus mengembangakan diri untuk meningkatkan produktivitas dan efektifitas kerja. Dalam pelaksanaan praktik kerja magang ini, tentunya penulis menemukan beberapa kendala, terutama pada awal penulis bergabung, dikarenakan desainer lain keluar, sehingga penulis sedikit kewalahan dan terjadi miskomunikasi di beberapa proyek. Namun penulis dapat mengatasinya dengan cepat beradaptasi, membagi waktu, dan memastikan kembali maksud dan tujuan tugas yang diberikan. Di sini penulis bukan hanya menambah keahlian di bidang desain, penulis dapat mengembangkan diri lebih lagi seperti membangun komunikasi yang baik antar sesama.