Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Rancang bangun aplikasi web pe...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Rancang bangun aplikasi web pembelajaran tatasurya 3d berbasis augmented reality dengan flartoolkit

Tersimpan di:
Main Author: Baresi, Muhamad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
T58.5-58.64 Information technology
Online Access: http://kc.umn.ac.id/1381/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/1381/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/1381/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/1381/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/1381/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/1381/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/1381/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/1381/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/1381/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/1381/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/1381/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/1381/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/1381/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/1381/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/1381/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/1381/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Rancang Bangun Aplikasi Gamifikasi Pembelajaran Kimia Berbasis Android Dengan Teknologi Augmented Reality
    oleh: Purnama, Glenn Raditya Rudijana
    Terbitan: (2017)
  • Rancang bangun aplikasi rekomendasi pembelian laptop dengan metode fuzzy database model tahani berbasis web (studi kasus: toko ricky komputer)
    oleh: Setiawan, Setiawan
    Terbitan: (2014)
  • Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Sejarah Menggunakan Metode Game Based Learning dan Teknologi Augmented Reality
    oleh: Trista, Shintia
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Game Simulasi Pembelajaran Mekanika Klasik Berbasis Virtual Reality dengan Algoritma Perlin Noise
    oleh: Handoko, Edwin
    Terbitan: (2019)
  • rancang bangun aplikasi pemilihan kos-kosan di gading serpong berbasis web dengan metode promethee
    oleh: Renaldho, Silvester
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...