Perancangan Brand Rejuvenation Kecap Banteng
Main Author: | Audrey, Vincentia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13799/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13799/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13799/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13799/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13799/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13799/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13799/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/13799/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13799/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan zaman yang sangat pesat dan pertumbuhan generasi yang terus berkembang menjadikan salah satu alasan para pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya dengan inovasi yang kreatif dan menarik. Perbedaan tiga generasi sebelumnya dengan generasi milenial saat ini memberikan gap yang cukup besar, sehingga adanya perubahan gaya hidup dan behavior yang terjadi saat ini. Adanya perubahan ini membuat para pelaku usaha mulai bergerak untuk saling menarik perhatian generasi milenial untuk menjadi target audiens. Kecap Banteng adalah salah satu produk lokal Kota Cirebon yang memiliki histori yang panjang dan berkomitmen untuk bertahan sampai saat ini, walaupun persaingan dengan kompetitor sangat ketat dan hampir mengancam eksistensi usaha ini. Brand rejuvenation adalah salah satu usaha perombakan pada brand yang sudah tua dan tidak ada perubahan seiring perkembangan zaman. Tujuan dari perombakan atau peremajaan yang dilakukan oleh brand yang sudah tua tak lain adalah memperbaharui identitas visual yang akan berdampak pada meningkatkanya omset penjualan dan brand equity Kecap Banteng. Maka dari itu penulis mengangkat topik ini dengan judul âPerancangan Brand Rejuvenation Kecap Bantengâ. Semoga dengan adanya peremajaan yang dilakukan pada brand Kecap Banteng dapat menjadi solusi yang tepat untuk meningkatkan citra brand sehingga dapat mendukung brand Kecap Banteng untuk menjadi produk lokal nomor 1 di Kota Cirebon.