Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis pengaruh brand image,...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh brand image, category fit dan image fit starbucks café terhadap attitude toward brand extension, serta implikasinya terhadap brand image starbucks teavana

Tersimpan di:
Main Author: Kenny, Kenny
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD59.3 Retailing Management
HD59.9 Brand
Online Access: http://kc.umn.ac.id/1378/19/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/1378/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/1378/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/1378/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/1378/20/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/1378/21/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/1378/22/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/1378/23/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/1378/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/1378/19/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/1378/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/1378/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/1378/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/1378/20/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/1378/21/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/1378/22/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/1378/23/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/1378/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh brand image, category fit dan image fit starbucks café terhadap attitude toward brand extension, serta implikasinya terhadap brand image starbucks teavana telaah pada konsumen starbucks di indonesia
    oleh: Kenny, Kenny
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh brand image, category fit dan image fit starbucks cafe terhadap attitude toward brand extension, serta implikasinya terhadap brand image starbucks teanava telaah pada konsumen starbucks di Indonesia
    oleh: Kenny
    Terbitan: (2017)
  • analisis pengaruh health consciousness, natural content, dan food safety concern terhadap attitudes towards organic food brand serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada beras merah organik tropicana slim
    oleh: Wijaya, Abraham
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Brand Awareness, Attitude toward Event, Event-Sponsor Fit, terhadap Brand Image serta Implikasinya terhadap Purchase Intention : Telaah pada Sponsorship Li-Ning pada Kontingen Indonesia dalam Event Asian Games 2018
    oleh: Saputra, Hendri
    Terbitan: (2019)
  • Analisis pengaruh core brand attitude dan consumer perceptional fit terhadap extended brand attitude dan implementasinya pada purchase intention toward extended product : telaah pada calon konsumen black punch
    oleh: Gunawan, Abraham Ronalski
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...