Aktivitas Branding & Media Sosial Marketing di PT.Inko Sukses Jaya
Main Author: | Hanif Pradana, Dywa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13777/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13777/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13777/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13777/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13777/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13777/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13777/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13777/ |
Daftar Isi:
- Proses yang dilakukan adalah melakukan kegiatan Branding dan Media Sosial Marketing dengan tujuan utama yaitu meningkatkan awareness masyarakat terhadap perusahaan. Branding adalah proses penciptaan atau peninggalan tanda jejak tertentu di benak dan hati konsumen melalui berbagai macam cara dan strategi komunikasi sehingga tercipta makna dan perasaan khusus yang memberikan dampak bagi kehidupan konsumen. Promosi media sosial adalah cara untuk mendapatkan perhatian dari pengguna media sosial melalui situs. Kini, ketika pengguna berpikir tentang membeli sesuatu, pertama kali melihat internet, mencari produk tersebut, membandingkan harga dengan merek lain dan mengambil keputusan, yang salah satunya untuk membeli. Proses tersebut terbukti efektif dilihat dari bagaimana perusahaan mendapatkan Insight yang baik seperti bertambahnya jumlah pengikut dan likes di media sosial Instagram. Melalui praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan pengalaman dan pembelajaran secara langsung di dunia kerja. Penulis mampu mengimplementasikan apa yang sudah dipelajari selama berkuliah di Universitas Multimedia Nusantara terutama mata kuliah Brand and Branding dan Integrated Marketing Communication.