Peranan Brand Designer Dalam Perancangan Dan Produksi Konten Internal Branding Dreambox
Main Author: | Febrina, Nathania |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13756/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13756/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13756/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13756/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13756/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13756/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13756/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13756/ |
Daftar Isi:
- Selain melakukan branding pada suatu merk, konten internal branding perusahaan adalah hal yang positif untuk membangun branding dari perusahaan yang bersangkutan. Hal inilah yang membuat Dreambox ingin mengembangkan internal branding perusahaannya sendiri agar lebih dikenal pihak eskternal. Selama praktek kerja magang, penulis mendapatkan banyak hal baru terutama dalam tahap research, pembuatan konsep, eksekusi hingga post production. Selain internal branding, penulis mendapatkan kesempatan untuk membuat video klien Dreambox seperti video Kopichuseyo dan company profile PT.Abhimata Persada. Selama proses pengerjaan proyek-proyek yang berjalan, penulis selalu mendapat bimbingan yang baik dan masukan-masukan positif dari creative director dan pihak Dreambox lainnya. Walaupun pada awalnya penulis agak sulit beradaptasi di lingkungan kerja profesional, namun penulis dapat menyesuaikan diri dengan baik berkat bimbingan dan dukungan dari pihak Dreambox. Oleh karena itu, dalam laporan prakter kerja magang ini, penulis akan membahas secara rinci mengenai pekerjaan dan koordinasi kerja di Dreambox mulai dari pre-production, production hingga post production.