Perancangan Desain Kampanye 400K Subscriber Giveaway di PT Pricebook Digital Indonesia
Main Author: | Macrolone, Marcexena |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13739/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13739/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13739/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13739/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13739/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13739/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13739/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13739/ |
Daftar Isi:
- PT Pricebook Digital Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang menciptakan suatu situs pembanding harga produk dari berbagai ritel guna membantu masyarakat agar dapat berbelanja secara baik dan cerdas. Kesempatan untuk melakukan praktik kerja magang diberikan kepada penulis oleh PT Pricebook Digital Indonesia dalam kurun waktu tiga bulan. Selama pelaksanaan tersebut, penulis diberikan tanggung jawab terhadap berbagai keperluan desain dan proyekproyek kampanye yang berlangsung secara internal maupun eksternal. Salah salah proyek kampanye internal yang dikerjakan oleh penulis adalah Desain Kampanye 400K Subscriber Giveaway. Selain proyek tersebut, penulis juga mengerjakan desain konten harian sosial media (Instagram dan Facebook), perancangan brand guidline, perancangan logo pricebook mitra, poster toko offline, dan lain sebagainya. Pengerjaan ini tidak lepas dari kendala yang telah dihadapi oleh penulis, yaitu kelelahan, masalah kesehatan penulis dan akomodasi dan transportasi yang digunakan penulis selama praktik kerja magang berlangsung. Solusi yang didapatkan oleh penulis adalah mengonsumsi makanan kesehatan dan menyewa sebuah kamar untuk tinggal didekat kantor perusahaan.