ctrlnum 13719
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13719/</relation><title>Aktivitas Kerja Divisi Kreatif di PT. Milestone Dinamika Perkasa</title><creator>Trifena, Victoria</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Produktivitas ekonomi yang tinggi terjadi karena banyaknya bisnis dan usaha yang ada baik pada kelas pemerintahan atau pun kelas masyarakat, dan tentunya hal ini menjadi alasan mengapa persaingan ekonomi semakin ketat. Tidak lagi hanya mengenai penjualan, tetapi perusahaan juga harus memiliki nilai yang dapat menjadi aset intangible yang akan berdampak baik untuk masa depan perusahaan tersebut seperti meningkatkan kepercayaan pasar terhadap perusahaan dan terutama ketika menghadapi krisis. Aset tersebut salah satunya adalah brand. Untuk mencapainya, banyak perusahaan yang tidak lagi hanya beriklan, melainkan juga merancang strategi branding yang sekiranya dapat meningkatkan awareness, interest, desire, dan yang akhirnya berakhir pada keputusan pembelian konsumen-konsumennya. Tujuan tersebut dapat dicapai bersama dengan bantuan dari agensi branding. Agensi Branding sendiri merupakan sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menciptakan dan meluncurkan brand, serta melakukan rebranding. Penulis mendapatkan kesempatan untuk melakukan praktik kerja magang di salah satu Agensi Branding, yaitu PT Milestone Dinamika Perkasa, sebagai bagian dari divisi kreatif yang memiliki tugas untuk memberikan kebutuhan kreatif setiap klien, baik dalam bentuk tulisan, visual, dan sebagainya. Penulis dapat mengimplementasikan konsep-konsep serta teori-teori yang pernah diajarkan dalam masa perkuliahan, di antaranya brands and branding, copywriting, strategi pemasaran IMC, dan sebagainya.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13719/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13719/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13719/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13719/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13719/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13719/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13719/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Trifena, Victoria (2019) Aktivitas Kerja Divisi Kreatif di PT. Milestone Dinamika Perkasa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13719</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Trifena, Victoria
title Aktivitas Kerja Divisi Kreatif di PT. Milestone Dinamika Perkasa
publishDate 2019
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/13719/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13719/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13719/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13719/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13719/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13719/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13719/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13719/
contents Produktivitas ekonomi yang tinggi terjadi karena banyaknya bisnis dan usaha yang ada baik pada kelas pemerintahan atau pun kelas masyarakat, dan tentunya hal ini menjadi alasan mengapa persaingan ekonomi semakin ketat. Tidak lagi hanya mengenai penjualan, tetapi perusahaan juga harus memiliki nilai yang dapat menjadi aset intangible yang akan berdampak baik untuk masa depan perusahaan tersebut seperti meningkatkan kepercayaan pasar terhadap perusahaan dan terutama ketika menghadapi krisis. Aset tersebut salah satunya adalah brand. Untuk mencapainya, banyak perusahaan yang tidak lagi hanya beriklan, melainkan juga merancang strategi branding yang sekiranya dapat meningkatkan awareness, interest, desire, dan yang akhirnya berakhir pada keputusan pembelian konsumen-konsumennya. Tujuan tersebut dapat dicapai bersama dengan bantuan dari agensi branding. Agensi Branding sendiri merupakan sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menciptakan dan meluncurkan brand, serta melakukan rebranding. Penulis mendapatkan kesempatan untuk melakukan praktik kerja magang di salah satu Agensi Branding, yaitu PT Milestone Dinamika Perkasa, sebagai bagian dari divisi kreatif yang memiliki tugas untuk memberikan kebutuhan kreatif setiap klien, baik dalam bentuk tulisan, visual, dan sebagainya. Penulis dapat mengimplementasikan konsep-konsep serta teori-teori yang pernah diajarkan dalam masa perkuliahan, di antaranya brands and branding, copywriting, strategi pemasaran IMC, dan sebagainya.
id IOS6965.13719
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:51:01Z
last_indexed 2020-12-19T03:51:01Z
recordtype dc
_version_ 1686477461065302016
score 17.538404