Aktivitas Customer Relationship Management dalam Divisi Marketing Communication PT Gorry Gourmet Indonesia

Main Author: Luignatius, Kevin
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13712/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13712/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13712/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13712/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13712/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13712/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13712/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13712/
Daftar Isi:
  • Kemajuan bisnis di era globalisasi sudah berkembang pesat, salah satunya bisnis di bidang Food & Beverage. Makanan telah menjadi kebutuhan pokok bagi kehidupan manusia. Beragam jenis varian makanan mulai dari makanan sehat dan cemilan diet bermunculan. Kesehatan menjadi faktor penting sebagai pendorong perubahan perilaku masyarakat. PT Gorry Gourmet Indonesia telah berdiri sejak tahun 2014 dan masih tergolong sebagai perusahaan makanan sehat yang masih berkembang. Perusahaan membutuhkan strategi untuk mempertahankan eksistensinnya. Perusahaan menggunakan strategi Customer Relationship Management. Laporan ini menjelaskan mengenai tugas dan tanggung jawab yang dilakukan selama melaksanakan praktik kerja magang di PT Gorry Gourmet Indonesia.