Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Rancang Bangun DominateMyJS un...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Rancang Bangun DominateMyJS untuk Pembelajaran JavaScript HTML Document Object Model Menggunakan Metode Gamifikasi Octalysis

Tersimpan di:
Main Author: Indra Cahyadi, Daniel
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
T58.5-58.64 Information technology
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13657/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13657/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13657/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13657/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13657/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13657/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13657/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13657/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13657/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/13657/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13657/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13657/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13657/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13657/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13657/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13657/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13657/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13657/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Bahasa Pemograman Java dengan Metode Gamifikasi Berbasis Android
    oleh: Christopher, Leon
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Pertolongan Pertama Menggunakan Metode Gamifikasi Berbasis Mobile
    oleh: Hariyanto, Malvin
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Fotografi Dasar Berbasis Mobile Menggunakan Metode Gamifikasi dan Fisher-Yates Shuffle
    oleh: Nathaniel, Agustinus
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Aplikasi Web Pendukung Rekayasa Kebutuhan untuk Mengumpulkan User Stories Menggunakan Metode Gamifikasi
    oleh: Saphira, Martha
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Pengatur Pola Makan untuk Penderita Diabetes Melitus Menggunakan Metode Gamifikasi Berbasis Android
    oleh: Lie, Dewi
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...