Peranan 3D Artist Pada Pembuatan Karakter 10K dan 4K Game MOBA Lokapala Dalam Anantarupa Studios

Main Author: Joshua Winoto, Ignatius
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13656/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13656/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13656/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13656/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13656/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13656/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13656/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13656/
Daftar Isi:
  • Alasan utama penulis memilih Anantarupa Studio sebagai tempat kerja magang karena Anantarupa sedang mengembangkan proyek Lokapala sebagai IP. Penulis ingin melihat perbedaan konsep serta teknik dalam menciptakan model 3D dalam industri game. Selama proses penulis mengalami beberapa kendala seperti penggunaan software-software baru dan beberapa teknik dalam proses pembuatan model 3D yang masih asing bagi penulis. Kendala-kendala ini dapat teratasi seiring berjalanya waktu penulis melakukan kerja magang dikarenakan semakin banyak proyek yang menggunakan software serta teknik-teknik ini yang membuat penulis semakin biasa menerapkannya. Selain dari sisi teknis penulis juga belajar etika kerja ataupun hal-hal lain non-teknis yang hadir dalam kehidupan kerja sehari-hari.