Analisis Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Customer Retention. Telaah Pada PT. Vindo International

Main Author: Dhamma Juliano Winardi, Francisco
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13653/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13653/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13653/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13653/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13653/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13653/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13653/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13653/
Daftar Isi:
  • Pertumbuhan produksi dan konsumsi plastik di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya dan menjadi peluang para perusahaan yang bergerak di bidang plastik untuk meraih pasar yang sebesar-besarnya. Salah satunya perusahaan yang bergerak di bidang hanger plastik. Dengan besarnya konsumsi plastik di Indonesia menjadikan peluang bagi para perusahaan untuk mempertahankan para pelanggan mereka yaitu dengan menerapkan customer relationship management dengan semaksimal mungkin. Dengan menjalankan customer relationship management dengan baik, perusahaan akan mendapatkan keuntungan dari pelanggan itu sendiri yang salah satunya adalah loyalitas pelanggan dan customer retention. Melihat peluang yang sangat besar tersebut, marketing PT. Vindo International menerapkan customer relationship management dengan tujuan untuk memperoleh loyalitas para pelanggan mereka dan yang paling utama adalah customer retention.