Implementasi Aktivitas Public Relations Pada Divisi Creative Marketing Communication Mall @ Alam Sutera

Main Author: Lintang B, M.B Januastri
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13648/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13648/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13648/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13648/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13648/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13648/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13648/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13648/
Daftar Isi:
  • Penulisan laporan magang ini bertujuan untuk menjelaskan kegiatan yang telah dan akan dilakukan oleh Divisi Creative Marketing Communication Mall @ Alam Sutera dalam rangka peningkatkan jumlah pengunjung. Di samping itu tujuan lainnya adalah membandingkan antara teori yang telah diterima di kampus dengan pelaksanaan dilapangan. Berdasarkan pengalaman selama melakukan kerja magang dapat dilihat bahwa Divisi Creative Marketing Communication Mall @ Alam Sutera telah melakukan beberapa kegiatan pemasaran dan meningkatkan citra perusahaan seperti Electronic Public Relation (contohnya : wording email dan Whatsapp blast), Media Relation dan Event Management. Dengan berbagai aktifitas tersebut diharapkan dapat memberikan informasi positif tentang Mall @ Alam Sutera dan meningkatkan citra dari perusahaan serta berujung pada jumlah pengunjung. Hal ini menjadi penting mengingat semakin berkembangnya pusat perbelanjaan di sekitar Mall @ Alam Sutera sehingga menuntut adanya inovasi dan kreatifitas Divisi Creative Marketing Communication agar perusahaan bisa tetap eksis ditengah persaingan. Namun pada pelaksanaannya banyak hal yang harus diperhitungkan agar pelaksanaan aktifitas tersebut dapat berlangsung efisien dan efektif. Berdasarkan pengamatan selama masa kerja magang, masih banyak hal-hal yang perlu diperbaiki atau disempurnakan oleh Mall @ Alam Sutera khususnya Divisi Creative Marketing Communication.