ctrlnum 13553
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13553/</relation><title>Peran Animator Dalam Professional Animation Training UMN Pictures</title><creator>Ciazaria, Keisya</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Industri animasi berkembang dengan sangat pesat dan membuat medium animasi tiga dimensi menjadi medium yang paling sering digunakan. Perkembangan yang cepat ini juga membutuhkan tenaga kerja yang dapat beradaptasi. Oleh karena itu, penulis wajib mengikuti praktik kerja magang untuk belajar di ruang kerja secara langsung. Penulis beruntung dapat bergabung ke dalam perusahaan UMN Pictures yang memiliki keunggulan teknologi yang mendukung animasi tiga dimensi. Sayangnya, penulis belum meimliki kemampuan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan kualitas dan waktu yang diminta perusahaan. Selain itu, penulis tidak memiliki peralatan dan akses yang setara dengan animator lain yang mempersulit kinerja penulis. Perusahaan tidak mengijinkan membawa aset keluar dari lingkup perusahaan untuk melindungi kerahasiaan. Dalam mencari solusi, penulis berusaha untuk belajar melalui referensi internet dan bantuan dari animator lain. Perusahaan membantu penulis untuk menemukan solusi dengan mengurangi pekerjaan penulis dan memberikan pengarahan yang lebih detail bagi penulis. Selama bekerja dari rumah penulis dapat meminjam akses dari animator dan menggunakan computer yang ada melalui kontrol jarak jauh. Akses dan aplikasi dipasangkan oleh IT.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13553/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13553/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13553/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13553/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13553/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13553/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13553/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Ciazaria, Keisya (2020) Peran Animator Dalam Professional Animation Training UMN Pictures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13553</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Ciazaria, Keisya
title Peran Animator Dalam Professional Animation Training UMN Pictures
publishDate 2020
topic N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/13553/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13553/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13553/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13553/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13553/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13553/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13553/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13553/
contents Industri animasi berkembang dengan sangat pesat dan membuat medium animasi tiga dimensi menjadi medium yang paling sering digunakan. Perkembangan yang cepat ini juga membutuhkan tenaga kerja yang dapat beradaptasi. Oleh karena itu, penulis wajib mengikuti praktik kerja magang untuk belajar di ruang kerja secara langsung. Penulis beruntung dapat bergabung ke dalam perusahaan UMN Pictures yang memiliki keunggulan teknologi yang mendukung animasi tiga dimensi. Sayangnya, penulis belum meimliki kemampuan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan kualitas dan waktu yang diminta perusahaan. Selain itu, penulis tidak memiliki peralatan dan akses yang setara dengan animator lain yang mempersulit kinerja penulis. Perusahaan tidak mengijinkan membawa aset keluar dari lingkup perusahaan untuk melindungi kerahasiaan. Dalam mencari solusi, penulis berusaha untuk belajar melalui referensi internet dan bantuan dari animator lain. Perusahaan membantu penulis untuk menemukan solusi dengan mengurangi pekerjaan penulis dan memberikan pengarahan yang lebih detail bagi penulis. Selama bekerja dari rumah penulis dapat meminjam akses dari animator dan menggunakan computer yang ada melalui kontrol jarak jauh. Akses dan aplikasi dipasangkan oleh IT.
id IOS6965.13553
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:50:47Z
last_indexed 2020-12-19T03:50:47Z
recordtype dc
_version_ 1686477460335493120
score 17.538404