Iklan layanan masyarakat untuk mengatasi game addiction remaja
Main Author: | Lita, Anglein |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/1355/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/1355/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/1355/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/1355/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/1355/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/1355/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/1355/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/1355/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan sosial menjadi sesuatu yang krusial di masa remaja. Jika anak pada masa SD mendapat pengaruh dari orangtuanya, pada masa remaja, anak mendapat pengaruh dari teman-temannya atau lingkungan sekitar. Perkembangan anak masa kini turut dipengaruhi perkembangan teknologi. Internet, video game, dan handphone menjadi sesuatu yang lazim, namun memiliki dampak besar. Game, terutama game online dan video game memiliki dampak negatif baik terhadap perkembangan sosial remaja, kesehatan, serta psikologi remaja. Tugas akhir ini, bertujuan untuk mencegah atau mengurangi jumlah kecanduan game pada anak SMP melalui iklan layanan masyarakat yang ditayangkan melalui televisi.