Peran Public Relations Officer Di Studio One Agency
Main Author: | Rompas, Shella |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13547/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13547/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13547/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13547/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13547/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13547/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13547/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13547/ |
Daftar Isi:
- Public Relations (PR) merupakan peran yang sangat penting dalam sebuah perusahaan. PR adalah sebuah jembatan antara perusahaan dan publik. Maka dari itu banyak agensi yang menyediakan jasa Public Relations. Salah satunya adalah Studio One. Studio One telah menjadi salah satu event organizer dan PR agency yang terpercaya untuk klien-klien yang mempunyai bidang lifestyle. Terbukti dalam hampir 30 tahun, Studio One mampu bertahan dan mendapatkan klien yang berulang setiap tahunnya. Brand-brand ternama yang mempercayai Studio One adalah Ria Miranda, H&M dan masih banyak lainnya. Penulis melakukan praktik kerja magang sebagai Public Relations Officer. Selama 60 hari praktik kerja magang di divisi ini, penulis mempelajari dan mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu. Pekerjaan yang diberikan kepada penulis tidak jauh dari apa yang umumnya dikerjakan oleh PR yaitu Media Relations, Media Monitoring, dan mengikuti beberapa Events selama praktik kerja magang berlangsung.