Peran Salesforce dalam Membangun dan Menjaga Loyalitas Dealer pada PT. Daikin Airconditioning Indonesia Cabang Tangerang

Main Author: Valencia, Jesslyn
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13540/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13540/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13540/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13540/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13540/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13540/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13540/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13540/
Daftar Isi:
  • Universitas Multimedia Nusantara memiliki salah satu persyaratan untuk melakukan praktik kerja magang. Dengan melakukan praktik kerja magang, mahasiswa/i mendapat peluang untuk merasakan bagaimana dunia kerja yang sebenarnya. Pada kesempatan kali ini penulis mendapat kesempatan untuk melakukan praktik kerja magang di PT. Daikin Airconditioning Indonesia cabang Tangerang kurang lebih selama 45 hari. PT. Daikin Airconditioning Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri airconditioner asal Jepang. PT. Daikin Airconditioning Indonesia menggunakan sales sebagai mediator antara dealer dan perusahaan. Penulis melaksanakan praktik kerja magang di PT. Daikin Airconditioning Indonesia sebagai sales support & assistant sales bertugas membantu senior sales dalam mengerjakan pekerjaan salesforce di PT. Daikin Airconditioning Indonesia cabang Tangerang terutama pekerjaan yang berhubungan langsung dengan dealer. Perkejaan yang penulis lakukan beberapa diantaranya adalah melakukan mengunjungi dealer, rekaptulasi data, mengurus purchase order dan delivery order. Selain itu penulis juga memiliki pekerjaan tambahan pada saat meeting atau training dealer. Pada laporan ini juga membahas mengenai sejarah dari PT. Daikin Airconditioning Indonesia, kapan Daikin berdiri, visi dan misi perusahaan. Laporan ini fokus terhadap PT. Daikin Airconditioning Indonesia cabang Tangerang, penulis sebagai intern disana, apa saja yang penulis kerjakan, kendala apa yang penulis hadapi, beserta solusi dari kendala tersebut. Untuk yang lebih detailnya akan penulis jelaskan lebih lanjut pada laporan kerja magang yang penulis beri judul “PERAN SALESFORCE DALAM MEMBANGUN DAN MENJAGA LOYALITAS DEALER PADA PT. DAIKIN AIRCONDITIONING TANGERANG”.