Aktivitas Corporate Identity Management di PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
Main Author: | Vika Syahirah, Nabilah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13506/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13506/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13506/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13506/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13506/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13506/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13506/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13506/ |
Daftar Isi:
- Garuda Indonesia merupakan maskapai nasional nomor satu di Indonesia dan telah meraih segudang penghargaan. Dalam merancang strategi komunikasi melalui penghargaan yang telah di raih, Garuda Indonesia tidak luput dari peran unit Corporate Secretary. Corporate Identity Management menjadi salah satu divisi yang berperan penting di bawah Corporate Secretary dalam membentuk, membangun dan atau mempertahankan citra merek dari Garuda Indonesia. Selama 16 minggu melakukan kerja magang di divisi Corporate Identity Management, penulis mempelajari dan mendapatkan banyak hal baru yang tidak di terima pada saat perkuliahan seperti melakukan kegiatan media monitoring. Selain itu, penulis juga berkesempatan mendalami aktivitas PR lainnya seperti mobilisasi dengan media. Simpulan dari hasil kerja magang ini adalah pekerjaan yang dilakukan terdapat beberapa materi yang dipelajari sebelumnya selama di perkuliahan, seperti Art&Copywriting, Media Relations, dan Special Event.