Perancangan Feeds Media Sosial Sebagai Digital Marketing di Pricebook Digital Indonesia
Main Author: | Amorita Tulus, Agatha |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13488/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13488/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13488/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13488/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13488/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13488/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13488/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13488/ |
Daftar Isi:
- Desain grafis merupakan sebuah entitas penting dalam perusahaan, karena desain grafis memiliki fungsi sebagai tampilan visual dari sebuah perusahaan yang dilihat oleh para user. Di tempat praktik kerja magang penulis, PT Pricebook Digital Indonesia, fungsi desain grafis ialah untuk menjadi tampilan feeds dari media sosial perusahaan. PT Pricebook Digital Indonesia sendiri ialah perusahaan yang bergerak dalam segi informasi. Karenanya, informasi disebarkan melalui feeds mengenai produk-produk dari gerai yang telah bekerja sama dengan PT Pricebook Digital Indonesia. Feeds dari media sosial ini memiliki banyak konten yang mengandung berbagai topik atas informasi yang ingin disebarkan. Laporan ini membahas laporan holistik mengenai masa praktik magang penulis di PT Pricebook Digital Indonesia. Selama proses praktik magang, penulis mendapat berbagai pengalaman dan pengajaran baik dari segi desain grafis maupun segi dunia kerja. Walau penulis bekerja penuh di rumah akibat masa pandemik Covid19, namun dengan bantuan dan profesionalitas dari para anggota PT Pricebook Digital Indonesia, proses kerja magang dapat berjalan dengan lancar.