Implementasi Brand Partnership Pada Divisi Marketing Communications PT Kreasi Kode Digital (Codify)

Main Author: Carlos, Juan
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13481/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13481/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13481/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13481/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13481/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13481/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13481/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13481/
Daftar Isi:
  • Di era globalisasi ini, hampir semua brand melakukan Co-branding, saling bekerjasama dengan brand lainnya untuk menciptakan suatu kolaborasi yang bertujuan untuk meningkatkan awareness dari pelanggan. Laporan magang ini berisi tentang, "Implementasi Brand Partnership Pada Divisi Marketing Communications PT Kreasi (Codify)". Laporan ini bertujuan untuk menjelaskan kegiatan yang telah dilakukan selama kegiatan praktek kerja magang di PT KREASI KODE DIGITAL (Codify) yang berlangsung selama 63 hari mulai dari bulan Januari hingga bulan April sebagai Brand Partnership. Segala pekerjaan yang dilakukan tidak lepas dari bimbingan dari pembimbing di lapangan dan Tim marketing communications yang senantiasa memberi arahan sehingga tujuan magang dapat tercapai. Simpulan dari praktek kerja magang menunjukkan bahwa sikap profesional dan kedisplinan menjadi kunci utama dalam keberhasilan praktek kerja magang. Brand Partnership memegang posisi yang penting di PT Kreasi Kode Digital karena produknya (LINIPOIN) membutuhkan kerja sama dengan brands lainnya dengan tujuan memperluas awareness yang dapat diraih melalui audiens brand partner.