Perancangan Konten Media Sosial Dan Pedoman Identitas Visual Brain Academy Di Ruangguru

Main Author: Michael, Martinus
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13465/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13465/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13465/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13465/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13465/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13465/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13465/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13465/
Daftar Isi:
  • Pengalaman kerja magang adalah kesempatan yang diberikan kepada mahasiswa untuk menambah ilmu dan pengalaman di dunia kerja di bidang yang dipilihnya. Penulis mendapat kesempatan untuk bekerja di PT. Ruang Raya Indonesia sebagai Graphic Design Intern selama 3 bulan atau 13 minggu. Alasannya adalah karena penulis ingin belajar bagaimana membuat konten sosial media yang baik di media sosial. PT. Ruang Raya Indonesia atau Ruangguru adalah perusahaan startup berbasis teknologi yang didirikan oleh Adamas Belva Syah Devara dan Muhammad Iman Usman pada tahun 2014. Ruangguru merupakan platform pendidikan terbesar di Indonesia dengan 15 juta pengguna aplikasi, 4 juta siswa, 300.000 guru privat, dan lebih dari 3500 karyawan. Aplikasi Ruangguru memberikan pendidikan berkualitas untuk SD, SMP, dan SMA yang dibuat oleh Master Teacher di Ruangguru. Penulis ditempatakan ke bagian Creative Marketing untuk Brain Academy. Brain Academy adalah tempat bimbingan belajar online dan offline. Penulis diberikan tugas untuk membuat konten media sosial beserta pedoman identitas visual Brain Academy. Penulis mendapat ilmu dan pengalaman yang berharga selama bekerja di PT. Ruang Raya Indonesia.