Memprommosikan Pekerjaan Karyawan Alfagroup Pada pola pikir Masyarakat
Main Author: | Andrew, Andrew |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13448/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13448/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13448/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13448/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13448/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13448/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13448/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13448/ |
Daftar Isi:
- Dalam dunia perkuliahan khususnya pada semester tingkat akhir dan setaranya, mahasiswa diwajibkban untuk mengambil matakuliah magang atau internship sebagai salah satu syarat kelulusan. Dengan adanya matakuliah ini, mahasiswa dapat menerapkan setiap ilmu pengetahuan yang didapat selama menempuh masa perkuliahan tersebut kedalam dunia kerja sesungguhnya. Penulis memilih PT. Midi Utama Indonesia Tbk. ini dikarenakan penulis mencari perusahaan besar dan sudah cukup pengalaman sehingga penulis akan lebih banyak mendapat ilmu serta wawasan yang ada pada duni kerja sesungguhnya, selain itu penulis juga ingin mengenal lebih dalam setiap pekerjaan-pekerjaan yang ada pada PT. Midi Utama Indonesia Tbk. melalui proyek yang akan dijalankan yaitu Employee Branding, diharapkan pembaca maupun masyarakat akan mendapatkan suatu pola pikir atau perspektif yang berbeda tentang pekerjaan yang ada pada perusahaan ini, bukan hanya crew toko saja yang menjadi sorotan, namun terdapat juga bidang pekerjaan lainnya. Selain itu, pembaca juga akan diperlihatkan mengenai proses atau alur produksi dalam proyek ini maupun dunia kerja sesungguhnya, dimana terdapat juga berbagai masalah serta penyelesaian yang dapat dipelajari.