Perancangan Konten Media Sosial dan Modul E-book Ruangbelajar Plus di Ruangguru
Main Author: | Tannu Martono, Tatiana |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13415/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13415/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13415/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13415/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13415/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13415/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13415/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13415/ |
Daftar Isi:
- Di masa revolusi keempat ini teknologi semakin mempengaruhi kegiatan seharihari. Kini pendidikan menggunakan teknologi dengan media aplikasi online pada smartphone atau komputer sangat banyak ditawarkan. Salah satu yang menawarkan hal tersebut yaitu Ruangguru â PT Ruang Raya Indonesia. Produkproduk Ruangguru menawarkan pendidikan non formal yang tetap mengacu pada standar nasional pendidikan dalam wujud digital dan non digital yang dapat diakses melalui aplikasi. Melihat berkembangnya sektor tersebut dan minat penulis mengenai inovasi perusahaan membuat penulis mengambil kesempatan bekerja magang di Ruangguru selama 3 bulan. Penulis diposisikan sebagai graphic designer intern salah satu produk Ruangguru yaitu Ruangbelajar Plus dan diberikan tugas yang berfokus pada mendesain media sosial. Selama bekerja magang penulis mendapatkan pengalaman yang berharga, menghadapi berbagai macam kendala dan solusinya, serta penulis mendapatkan wawasan lebih dalam mengasah ilmu desain grafis maupun mengasah softskill.