ctrlnum 13391
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13391/</relation><title>Perancangan Konten Instagram di PT. Astra International, Tbk - BMW Sales Operation</title><creator>Aria Putra, Alviandi</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Magang atau internship merupakan salah satu kegiatan dan atau mata kuliah yang wajib dilakukan oleh mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara sebagai salah satu syarat untuk lulus serta memperoleh gelar sarjana. Penulis mendapat kesempatan untuk magang di PT. Astra International, Tbk &#xE2;&#x80;&#x93; BMW Sales Operation. Penulis belajar cara membuat desain yang sesuai dengan identitas perusahaan atau corporate identity yang merupakan standar desain yang telah diterbitkan dari BMW. Penulis bersama pembimbing lapangan membuat konten promosi di media sosial Instagram yang berisi tentang event yang berlangsung, promosi, peringatan hari raya, dan minigames berhadiah. Penulis membuat semua desain yang diperlukan untuk konten tersebut. Dimulai dari pemilihan kata, pemilihan gambar, peletakan modul identitas, serta cara penulisan pada gambar. Kendala yang dihadapi penulis banyaknya varian dalam pemilihan foto dan katakata sehingga perlu dibuat beberapa varian agar dapat di diskusikan oleh tim marketing yang kemudian di publikasi ke media sosial sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Selain itu penulis juga dihadapkan kepada berubahnya logo BMW yang mempengaruhi cara untuk mendesain konten promosi.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13391/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13391/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13391/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13391/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13391/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13391/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13391/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Aria Putra, Alviandi (2020) Perancangan Konten Instagram di PT. Astra International, Tbk - BMW Sales Operation. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13391</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Aria Putra, Alviandi
title Perancangan Konten Instagram di PT. Astra International, Tbk - BMW Sales Operation
publishDate 2020
topic N Visual arts
url http://kc.umn.ac.id/13391/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13391/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13391/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13391/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13391/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13391/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13391/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13391/
contents Magang atau internship merupakan salah satu kegiatan dan atau mata kuliah yang wajib dilakukan oleh mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara sebagai salah satu syarat untuk lulus serta memperoleh gelar sarjana. Penulis mendapat kesempatan untuk magang di PT. Astra International, Tbk – BMW Sales Operation. Penulis belajar cara membuat desain yang sesuai dengan identitas perusahaan atau corporate identity yang merupakan standar desain yang telah diterbitkan dari BMW. Penulis bersama pembimbing lapangan membuat konten promosi di media sosial Instagram yang berisi tentang event yang berlangsung, promosi, peringatan hari raya, dan minigames berhadiah. Penulis membuat semua desain yang diperlukan untuk konten tersebut. Dimulai dari pemilihan kata, pemilihan gambar, peletakan modul identitas, serta cara penulisan pada gambar. Kendala yang dihadapi penulis banyaknya varian dalam pemilihan foto dan katakata sehingga perlu dibuat beberapa varian agar dapat di diskusikan oleh tim marketing yang kemudian di publikasi ke media sosial sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Selain itu penulis juga dihadapkan kepada berubahnya logo BMW yang mempengaruhi cara untuk mendesain konten promosi.
id IOS6965.13391
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:50:40Z
last_indexed 2020-12-19T03:50:40Z
recordtype dc
_version_ 1686477459592052736
score 17.538404