Perancangan Konten Instagram di PT. Astra International, Tbk - BMW Sales Operation
Main Author: | Aria Putra, Alviandi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13391/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13391/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13391/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13391/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13391/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13391/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13391/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13391/ |
ctrlnum |
13391 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13391/</relation><title>Perancangan Konten Instagram di PT. Astra International, Tbk - BMW Sales Operation</title><creator>Aria Putra, Alviandi</creator><subject>N Visual arts</subject><description>Magang atau internship merupakan salah satu kegiatan dan atau mata kuliah yang wajib dilakukan oleh mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara sebagai salah satu syarat untuk lulus serta memperoleh gelar sarjana. Penulis mendapat kesempatan untuk magang di PT. Astra International, Tbk – BMW Sales Operation. Penulis belajar cara membuat desain yang sesuai dengan identitas perusahaan atau corporate identity yang merupakan standar desain yang telah diterbitkan dari BMW. Penulis bersama pembimbing lapangan membuat konten promosi di media sosial Instagram yang berisi tentang event yang berlangsung, promosi, peringatan hari raya, dan minigames berhadiah. Penulis membuat semua desain yang diperlukan untuk konten tersebut. Dimulai dari pemilihan kata, pemilihan gambar, peletakan modul identitas, serta cara penulisan pada gambar. Kendala yang dihadapi penulis banyaknya varian dalam pemilihan foto dan katakata sehingga perlu dibuat beberapa varian agar dapat di diskusikan oleh tim marketing yang kemudian di publikasi ke media sosial sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Selain itu penulis juga dihadapkan kepada berubahnya logo BMW yang mempengaruhi cara untuk mendesain konten promosi.</description><date>2020</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13391/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13391/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13391/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13391/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13391/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13391/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13391/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Aria Putra, Alviandi (2020) Perancangan Konten Instagram di PT. Astra International, Tbk - BMW Sales Operation. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13391</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview File:application/pdf File |
author |
Aria Putra, Alviandi |
title |
Perancangan Konten Instagram di PT. Astra International, Tbk - BMW Sales Operation |
publishDate |
2020 |
topic |
N Visual arts |
url |
http://kc.umn.ac.id/13391/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13391/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13391/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13391/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13391/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13391/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13391/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13391/ |
contents |
Magang atau internship merupakan salah satu kegiatan dan atau mata kuliah yang wajib dilakukan oleh mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara sebagai salah satu syarat untuk lulus serta memperoleh gelar sarjana. Penulis mendapat kesempatan untuk magang di PT. Astra International, Tbk â BMW Sales Operation. Penulis belajar cara membuat desain yang sesuai dengan identitas perusahaan atau corporate identity yang merupakan standar desain yang telah diterbitkan dari BMW. Penulis bersama pembimbing lapangan membuat konten promosi di media sosial Instagram yang berisi tentang event yang berlangsung, promosi, peringatan hari raya, dan minigames berhadiah. Penulis membuat semua desain yang diperlukan untuk konten tersebut. Dimulai dari pemilihan kata, pemilihan gambar, peletakan modul identitas, serta cara penulisan pada gambar. Kendala yang dihadapi penulis banyaknya varian dalam pemilihan foto dan katakata sehingga perlu dibuat beberapa varian agar dapat di diskusikan oleh tim marketing yang kemudian di publikasi ke media sosial sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Selain itu penulis juga dihadapkan kepada berubahnya logo BMW yang mempengaruhi cara untuk mendesain konten promosi. |
id |
IOS6965.13391 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2020-12-19T03:50:40Z |
last_indexed |
2020-12-19T03:50:40Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686477459592052736 |
score |
17.538404 |