Strategi Media Sosial dalam Program Berkah Energi Pertamina untuk Membentuk Brand Awareness (Studi Kasus: Program Berkah Energi Pertamina)
Main Author: | Muhammad, Muhammad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13382/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13382/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13382/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13382/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13382/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13382/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13382/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/13382/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13382/ |