Peranan Desainer Grafis Dalam Pembuatan Media Promosi Di PT Laris Intisari Nusantara
Main Author: | Eveline, Eveline |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13373/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13373/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13373/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13373/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13373/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13373/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13373/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13373/ |
Daftar Isi:
- PT Laris Intisari Nusantara adalah sebuah peusahaan yang bergerak di bidang Point of Sale dan mobile application. Penulis memilih PT Laris Intisari Nusantara sebagai tempat kerja magang karena PT Laris Intisari Nusantara merupakan anak perusahaan dari Kompas Gramedia Group dan penulis yakin bahwa PT Laris Intisari Nusantara dapat berkembang di masa mendatang karena merupakan perusahaan startup yang membawa dampak baik dan perubahan kepada golongan FMCG kecil seperti pasar swalayan, grosir, dan eceran. Selama periode kerja magang, penulis mengerjakan media promosi seperti media sosial dan marketing kit lainnya. Kendala yang dihadapi penulis adalah kendala pribadi dan kendala pekerjaan yang mana jarak antara rumah penulis dengan tempat kerja magang agak cukup jauh dan ketidakadaannya art director di kantor membuat penulis kadang kebingungan dan kebahisan ide. Selama 3 bulan tergabung di PT Laris Intisari Nusatara, penulis mendapatkan pengalaman kerja nyata dan profesional. Penulis merasa lebih bertanggungjawab dalam menghadapi pekerjaan.