Perancangan Media Promosi Laras Satwa Group melalui Digital Marketing
Main Author: | Luthfi Al Aziz, Hilman |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13366/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13366/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13366/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13366/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13366/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13366/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13366/7/BAB_V.pdf http://kc.umn.ac.id/13366/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13366/ |
Daftar Isi:
- Laras Satwa Group merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang klinik hewan, pet shop, dan pet hotel. Sejauh ini drh. Ady sasmita selaku pendiri dari perusahaan ini merasa bahwa target pengunjung yang telah ditentukan tidak mencapai hasil yang maksimal. Tujuan di angkatnya topik ini yaitu untuk memberikan solusi terhadap Laras Satwa dalam mempromosikannya melalui media tertentu, untuk memaksimalkan potensinya sebagai salah satu pet shop yang berbeda dan profesional Metode penelitian yang digunakan yaitu metode campuran dengan menggabungkan data kualitatif dengan data kuantitatif.