Aktivitas CRM Dalam Tenant Relations Paddington Heights Alam Sutera
Main Author: | Verelin, Cherissa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13355/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13355/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13355/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13355/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13355/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13355/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13355/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13355/ |
Daftar Isi:
- Laporan magang ini akan membahas mengenai aktivitas praktik kerja magang yang dilakukan di Paddington Heights Alam Sutera, khususnya pada departemen Tenant Relations. Dilatarbelakangi oleh tingginya peningkatan jumlah apartemen di Indonesia terutama di daerah Jakarta membuat persaingan bisnis apartemen semakin ketat dan kompetitif. Fakta ini yang mendorong para developer apartemen untuk berlomba dalam menarik perhatian dan minat masyarakat. Mengusung tema hunian yang asri dan nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang beragam, Paddington Heights selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan di tengah ketatnya persaingan di bidang properti. Untuk mengungguli pasar, Paddington Heights tidak hanya memaksimalkan fasilitasnya, tetapi juga pelayan yang diberikan kepada para tenant. Divisi tenant relations merupakan jembatan bagi perusahaan untuk mengoptimalkan pelayanannya dengan membangun customer relations, presentasi, lobi, negosiasi, dan publis relations writing. Kegitatan tersebut digunakan guna mencapai tujuan organisasi, yaitu profit (keuntungan) dan akan berdampak positif terhadap kelangsungan bisnis perusahaan. Selama praktik kerja magang, kontribusi dilakukan dalam divisi tenant relations dan menjalankan customer relations Paddington Heights Alam Sutera. Setiap tenant yang tinggal di Paddington Heights sangatlah penting bagi perusahaan karena mereka termasuk stakeholders didalam berkembangnya apartemen Paddington Heights. Hubungan antara perusahaan dengan stakeholders yang baik akan berpengaruh baik, sebagai contoh menumbuhkan loyalitas di benak konsumen dan menarik pelanggan baru yang memberikan keuntungan bagi perusahaan.