Peranan Motion Graphic Artist dalam Pembuatan Konten Media Sosial di Nusantara Sakti Group

Main Author: Benita, Stella
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13346/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13346/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13346/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13346/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13346/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13346/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13346/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13346/
Daftar Isi:
  • Dalam membentuk sebuah brand, ada baiknya membentuk brand tersebut dari internal. Oleh karena itu, employer branding adalah suatu hal yang penting. Hal inilah yang diterapkan oleh perusahaan Nusantara Sakti Group dan menjadi pekerjaan utama yang dikerjakan oleh penulis sebagai motion graphic artist, yaitu membuat konten media sosial Nusantara Sakti Group untuk memotivasi dan menanamkan nilai-nilai perusahaan ke dalam karyawan. Penulis sendiri memiliki keinginan untuk mengetahui bagaimana sistem bekerja di suatu perusahaan dan ingin mendalami bidang motion graphic sehingga penulis akhirnya melamar ke Nusantara Sakti Group. Selama 3 Bulan penulis menjalani proses magang penulis menghadapi beberapa kendala, seperti perlunya beradaptasi dengan software yang memiliki setting yang berbeda dari penulis miliki dan kurangnya kejelasan dalam pekerjaan. Namun dalam menghadapi kendala-kendala tersebut, penulis dibantu oleh supervisor dan senior yang memberi arahan sehingga penulis dapat melewati kendala tersebut.