ctrlnum 13312
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/13312/</relation><title>Aktivitas dan Peran Social Media Specialist di PT Pop Digital Indonesia</title><creator>Geraldy, Grady</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><description>Media sosial adalah bukti dari perkembangan teknologi digital. Setiap hari jutaan orang didunia mengakses media sosial untuk mencari informasi yang mereka butuhkan. Perkembangan tersebut mendorong adanya kegiatan marketing di media sosial. Banyak perusahaan dan brand mulai membutuhkan jasa pengolahan social media management. Sehingga banyak bermunculan digital agency marketing yang menawarkan jasa tersebut. Penulis berkesempatan kerja magang selama 60 hari lebih menjadi social media specialist di PT Pop Digital Indonesia. Perusahaan ini merupakan perusahaan startup yang bergerak di bidang digital agency marketing dan menawarkan jasa social media management. Praktik kerja magang ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui aktivitas dan peran social media specialist di PT Pop Digital Indonesia, mulai dari pembuatan template editorial plan, posting, membuat konten, ide dan tema media sosial, membuat caption, ide visual, dan membuat social media report. Penulis mendapatkan pengalaman dalam mengelola media sosial klien. Selama melakukan kerja magang, penulis menjadi paham mengenai bagaimana membuat konten dan perencanaan tema yang baik sehingga dapat meningkatkan performa media sosial klien.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13312/1/HALAMAN_AWAL.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13312/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13312/3/BAB_I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13312/4/BAB_II.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13312/5/BAB_III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13312/6/BAB_IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://kc.umn.ac.id/13312/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Geraldy, Grady (2019) Aktivitas dan Peran Social Media Specialist di PT Pop Digital Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>13312</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author Geraldy, Grady
title Aktivitas dan Peran Social Media Specialist di PT Pop Digital Indonesia
publishDate 2019
topic HD30 Strategic Communication
url http://kc.umn.ac.id/13312/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13312/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13312/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13312/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13312/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13312/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13312/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13312/
contents Media sosial adalah bukti dari perkembangan teknologi digital. Setiap hari jutaan orang didunia mengakses media sosial untuk mencari informasi yang mereka butuhkan. Perkembangan tersebut mendorong adanya kegiatan marketing di media sosial. Banyak perusahaan dan brand mulai membutuhkan jasa pengolahan social media management. Sehingga banyak bermunculan digital agency marketing yang menawarkan jasa tersebut. Penulis berkesempatan kerja magang selama 60 hari lebih menjadi social media specialist di PT Pop Digital Indonesia. Perusahaan ini merupakan perusahaan startup yang bergerak di bidang digital agency marketing dan menawarkan jasa social media management. Praktik kerja magang ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui aktivitas dan peran social media specialist di PT Pop Digital Indonesia, mulai dari pembuatan template editorial plan, posting, membuat konten, ide dan tema media sosial, membuat caption, ide visual, dan membuat social media report. Penulis mendapatkan pengalaman dalam mengelola media sosial klien. Selama melakukan kerja magang, penulis menjadi paham mengenai bagaimana membuat konten dan perencanaan tema yang baik sehingga dapat meningkatkan performa media sosial klien.
id IOS6965.13312
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2020-12-19T03:50:34Z
last_indexed 2020-12-19T03:50:34Z
recordtype dc
_version_ 1686477459367657472
score 17.538404