Perancangan Visual Banner Laman Beauty Page pada Aplikasi Seluler Lazada
Main Author: | Astarie M. Setiawan, Yolanda |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13292/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13292/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13292/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13292/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13292/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13292/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13292/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13292/ |
Daftar Isi:
- Magang adalah salah satu prasyarat untuk memperoleh gelar sarjana desain di Universitas Multimedia Nusantara. Selain itu, magang juga dapat didefinisikan sebagai kegiatan pengenalan dunia kerja untuk memahami gambaran dunia kerja, dan juga sebagai sarana untuk menambah ilmu serta wawasan mahasiswa. Penulis berkesempatan untuk melaksanakan proses kerja magang di PT Ecart Webportal Indonesia (Lazada Indonesia), yaitu sebuah perusahaan e-commerce ternama di Indonesia. Pada bulan Agustus 2018, Lazada tercatat sebagai e-commerce nomor satu di Asia Tenggara. Selama melaksanakan kerja magang di Lazada Indonesia, penulis berada di divisi FMCG (Fast Moving Consumer Goods) bagian Health and Beauty. Campaign Manager dari FMCG menjadi pembimbing lapangan dari penulis selama proses magang di Lazada Indonesia. Pekerjaan yang dilakukan oleh penulis selama magang sebagai desainer grafis meliputi desain visual web banner, GIF banner, aset visual, resize banner, resize gambar, dan sebagainya. Penulis tentu pernah mengalami beberapa kendala selama proses kerja magang baik dari pihak internal maupun eksternal. Selama mengalami kendala, penulis selalu berusaha mengatasinya dengan solusi terbaik bagi seluruh pihak.