Peranan Modeller di Maxx Animation
Main Author: | Bartholius Dinata, Reinnard |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13290/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13290/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13290/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13290/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13290/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13290/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13290/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13290/ |
Daftar Isi:
- Film animasi merupakan sebuah film yang berasal dari dunia Maya sehingga semua aspek yang terdapat di dalamnya merupakan hasil pekerjaan dari banyak orang. Salah satu pekerjaan yang penting dari pembuatan film animasi adalah seorang modeler. Modeler merupakan orang yang bekerja untuk membuat semua benda termasuk karakter serta dunia film itu. Pelajaran yang telah penulis dapatkan dari universitas merupakan bekal awal untuk dapat masuk ke dalam indsutri animasi. Oleh karena itu, penulis ingin menggunakan bekal awal itu untuk dapat belajar lebih lanjut mengenai cara bekerja di industri animasi khususnya dalam hal modeling. Selama tiga bulan melaksanakan program magang di Maxx Animation, penulis mendapatkan banyak pengetahuan dan ilmu baru serta permasalahan yang sebelum-nya tidak diketahui solusinya. Pekerjaan penulis dimulai dari hal - hal yang sederhana sebelum memulai ke proyek yang lebih berat. Dalam pengerjaan-nya penulis, selalu dihadapkan pada dua jenis pekerjaan yang bersangkutan yaitu pembuatan model serta pembuatan tekstur untuk model tersebut.