Peran Videografer dan Video Editor dalam Membuat Konten Edukasi Karyawan Kompas Gramedia

Main Author: Monica, Monica
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13286/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13286/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13286/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13286/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13286/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13286/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13286/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13286/
Daftar Isi:
  • Penulis melakukan proses magang di Kompas Gramedia. Kompas Gramedia merupakan perusahaan besar di bidang media yang memiliki berbagai macam unit bisnis. Mengetahui hal tersebut, penulis tertarik bekerja magang di Kompas Gramedia dalam bidang produksi video. Divisi human resources Kompas Gramedia memiliki tim produksi KG University yang bertugas menyediakan konten edukasi untuk karyawan Kompas Gramedia. Penulis melaksanakan magang di tim produksi KG University sebagai videografer dan video editor. Pembuatan konten-konten edukasi yang menarik dan insightful menjadi tujuan utama KG University. Konten yang diproduksi dapat diakses melalui website Kognisi oleh karyawan Kompas Gramedia. Selama menjalani magang penulis banyak menambah pengalaman dan bekerja sama dengan berbagai orang di unit bisnis yang berbeda-beda. Selain itu, penulis juga belajar mengenai cara kerja produksi di sebuah perusahaan dan performance management system yang dimiliki Kompas Gramedia.