Analisis Word of Mouth, Trust, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Perceived Risk Terhadap Intention to Use pada Aplikasi Movic

Main Author: Pitasari, Amabella
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13236/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13236/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13236/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13236/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13236/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13236/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13236/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/13236/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13236/
Daftar Isi:
  • perkembangan teknologi dan berkembangnya industri transportasi. Maka, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan hubungan dari word of mouth, TAM (Technology Acceptance Model), dan trust terhadap intention to use pelanggan untuk menggunakan aplikasi Movic. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data descriptive research dan cross sectional design. Sumber data yang digunakan adalah dengan menyebar kuesioner secara online dan offline. Landasan teori yang digunakan adalah Negative E-WOM, Trust, Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Perceived Risk, dan Intention to Use.