Peran Copywriter dan Motion Graphic Designer Dalam Bisnis Social Media Management Sabda Creative

Main Author: Hanny, Vannia
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13220/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13220/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13220/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13220/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13220/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13220/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13220/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13220/
Daftar Isi:
  • Mengiklankan suatu produk atau jasa menjadi salah satu faktor untuk dapat mengembangkan sebuah bisnis. Bentuk iklan dapat berupa berbagai macam bentuk seperti video, brosur, maupun cerita. Beberapa media untuk dapat mengiklankan produk juga banyak tersedia saat ini seperti iklan di televisi, radio, dan sosial media. Sabda Creative adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa untuk membuatkan iklan berupa design gambar maupun video yang akan di unggah di sosial media yang dimiliki klien yaitu Instagram. Praktek kerja magang yang penulis lakukan di Sabda Creative bertujuan untuk mengetahui cara kerja copywriter dalam membuatkan tulisan berupa konten untuk mempromosikan produk atau jasa klien. Penulis juga belajar membuat berbagai video berupa motion graphic sebagai salah satu usaha penulis dalam menerapkan teori-teori corporate video dan motio graphic yang sebelumnya telah di pelajari di universitas. Selain itu, penulis juga belajar bagaimana cara menulis dengan bentuk promosi yang dapat menarik perhatian para pembaca.