Peran Copywriter dan Motion Graphic Designer Dalam Bisnis Social Media Management Sabda Creative
Main Author: | Hanny, Vannia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13220/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13220/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13220/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13220/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13220/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13220/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13220/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13220/ |
Daftar Isi:
- Mengiklankan suatu produk atau jasa menjadi salah satu faktor untuk dapat mengembangkan sebuah bisnis. Bentuk iklan dapat berupa berbagai macam bentuk seperti video, brosur, maupun cerita. Beberapa media untuk dapat mengiklankan produk juga banyak tersedia saat ini seperti iklan di televisi, radio, dan sosial media. Sabda Creative adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa untuk membuatkan iklan berupa design gambar maupun video yang akan di unggah di sosial media yang dimiliki klien yaitu Instagram. Praktek kerja magang yang penulis lakukan di Sabda Creative bertujuan untuk mengetahui cara kerja copywriter dalam membuatkan tulisan berupa konten untuk mempromosikan produk atau jasa klien. Penulis juga belajar membuat berbagai video berupa motion graphic sebagai salah satu usaha penulis dalam menerapkan teori-teori corporate video dan motio graphic yang sebelumnya telah di pelajari di universitas. Selain itu, penulis juga belajar bagaimana cara menulis dengan bentuk promosi yang dapat menarik perhatian para pembaca.