Aktivitas Public Relations dalam Divisi Communication Parador Hotels & Resorts
Main Author: | Susanti, Sentya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13211/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13211/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13211/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13211/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13211/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13211/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13211/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13211/ |
Daftar Isi:
- Industri perhotelan Indonesia masih membutuhkan 50.000 unit kamar untuk tahun 2019 hal tersebut menjadikan bisnis dalam dunia perhotelan mengalami persaingan yang cukup ketat. Sehingga perusahaan yang bergerak dalam dunia perhotelan harus dapat memberikan service dan meningkatkan kualitas dari setiap unit hotelnya. Selain itu, perusahaan juga harus dapat berinovasi agar mampu bersaing dengan para kompetitor. Parador Hotels & Resorts sebagai perusahaan yang bergerak dalam manajemen hotel yang menaungi 11 hotel memiliki strategi komunikasi untuk melakukan promosi melalui media sosial, menjalin dan menjaga hubungan baik dengan konsumen melalui Revinate dan melalui berbagai acara menarik dari setiap unit hotel untuk membangun kesadaran merek bagi perusahaan.Selama praktik kerja magang ditempatkan pada divisi komunikasi yang bertugas untuk menjalankan aktivitas Public Relations maupun Marketing Communications seperti Customer Relationship Management (CRM), Online Public Relations, Media Monitoring, Brand Activation, Sponsorship dan Public Relations Writing.