Perancangan Visual Digital Banner Pada Aplikasi Shopee Di Departemen Marketing PT. Shopee International Indonesia

Main Author: Stefanie Gunawan Joedistira, Silke
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/13190/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/13190/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/13190/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/13190/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/13190/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/13190/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/13190/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/13190/
Daftar Isi:
  • Salah satu perusahaan start-up online shop yang terbilang baru, namun sedang berkembang pesat di Indonesia adalah PT. Shopee International Indonesia. Shopee memiliki desain dalam aplikasi yang menarik, minimalis, dan terfokus pada target pasar. Selain itu, banyak fitur dalam Shopee yang unik dan berbeda dengan aplikasi online shop lainnya, seperti fitur Shopee Live, Shopee Feed, ShopeePay, dan Gamifiaction. Hal ini membuat Shopee menjadi aplikasi online shop yang digemari masyarakat Indonesia. Penulis juga tertarik untuk bekerja di Shopee agar dapat memperkaya pengetahuan dan pengalaman membuat desain grafis dalam sebuah perusahan start-up. Banyaknya tugas beserta revisi dan kurang jelasnya briefing tugas terkadang menjadi kendala dalam bekerja. Dengan mengkomunikasikan kendala tersebut kepada pihak terkait, maka permasalahan dapat lebih cepat terselesaikan. Selama praktek kerja magang, penulis mempelajari banyak hal, baik secara teknis maupun non-teknis. Penulis mempelajari lebih dalam mengenai program-program komputer untuk mendesain. Selain itu, penulis juga mempelajari etika bekerja dalam kelompok dan etika bekerja dalam perusahaan besar yang memiliki divisi dengan pembagian jobdesk dan alur yang jelas.