Aktivitas Project Planner di Media Online C Channel Indonesia
Main Author: | Sastra Widjaja, Cynthia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13182/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13182/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13182/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13182/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13182/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13182/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13182/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13182/ |
Daftar Isi:
- Kehadiran Internet sebagai representasi media baru turut membawa perubahan terhadap pola konsumsi media oleh masyarakat. Media arus utama seperti televisi, radio, dan media cetak perlahan kehilangan audiensnya karena beralih ke media online. Penggunaan media online tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari karena media online dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi dengan efektif dan efisien. Jangkauan yang luas dan biaya beriklan yang relatif rendah membuat pelaku bisnis melihat media online sebagai tempat yang strategis untuk beriklan. Praktik kerja magang sebagai Project Planner Intern yang dilaksanakan di C CHANNEL Indonesia memberikan gambaran mengenai sistem kerja media online dan tahapan dalam suatu proses produksi iklan audio visual. Praktik kerja magang ini juga memberikan gambaran mengenai berbagai model bisnis dan perta persaingan media online.